Trik Edit Desain Blog Dengan Free Online CSS Editor

Bagi Web Developer ataupun Web Programmer tidak lah sulit untuk memakai tag-tag CSS dalam proses pembuatan web.Tetapi mungkin banyak orang yang tidak tahu bahkan tidak bisa mengunakannya dan di perparah tidak tahu apa itu CSS. Blogger yang demikian mungkin tidak menampilkan urusan template tinggal download langsung pasang. Tapi tidak lah slah jika kita belajar dan mengenal CSS agar pengetahuan bloging kita semakin banyak.

Jika anda tidak tahu apa itu CSS sedikit saya jelaskan. CSS adalah singkatan dari
Cascading Style Sheets . "Cascading Style Sheet (CSS) merupakan salah satu bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam.(dikutip dari wikippedia)". intinya kalau menurut saya bahasa pemrograman untuk memperbaiki desain website dan blog secara terstruktur.

Belajar CSS tidaklah sulit karena sekarang sudah ada situs yang mengadakan semacam text editor dimana anda akan lebih mudah mengenal anda tinggal menuliskan suatu kata sesuai denganpermintaan maka akan di kompile dalam bentuk Struktur koding CSS. Berikut aadalah situs yang menyediakan editor text ke css:


1) CSS Type Set




Anda Bisa Menetapkan jenis CSS CSS Editor yang online. Ini menyediakan kotak teks di mana Anda dapat memasukkan teks Anda dan Anda dapat mengubah warna, font, ukuran dan ambil kode CSS dari kotak teks sebelah kanan. Ini adalah CSS editor yang palingpopuler di kalangan desainer.

2) CleanCSS





Website Ini membantu untuk membuat kode CSS dalam simple dan dimengerti. Ini adalah menyediakan kotak uji untuk kode CSS dancentang kotak untuk mengubah fungsi dari kode CSS.

3) Grid Designer





Desainer Grid bekerja sesuai dengan nama, menciptakan berbagai jenis tata letak grid dengan bantuan fungsionalitas yang disediakan. Ini memiliki layout juga bagi desainer untuk menciptakan layout jaringan menarik.


4) Typetester




Typetester juga mempunyai kotak teks di mana Anda dapat menempatkan masalah Anda dan mengubah warna, gaya font, ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mengubah alat dan mengumpulkan kode CSS.


5) CSSportal





Ini menyediakan kotak teks di mana Anda dapat menempatkan kode CSS danmembuat perubahan yang Anda inginkan. Ia memiliki validator CSS yang membantuAnda untuk memahami kesalahan dari kode. Ini adalah editor sangat berguna.

6) CSS Frame Generator

 




Masukan kode XHTML dan CSS anda ke dalam bingkai bingkai generator tata letakCSS. Sangat mudah digunakan bagi pengguna baru.

7) iconico




Ini sangat kuat dan sangat cepat CSS generator. Ini memungkinkan Anda untuk menyisipkan kode Anda dan Anda dapat mengedit dan melihat kode Anda yangmemiliki perubahan dalam kode ini.

8 ) Drawter






9) CSSMate





CSS pasangan online yang sangat terkenal CSS editor kode. Hal ini memungkinkanuntuk mengubah beberapa di font, warna, warna teks, perbatasan dan daftar.


10) YAML



 Untuk tata letak multifungsi, Anda dapat menggunakan alat YAML. Ini adalah kerangka kerja XHTML / CSS yang kompatibel untuk layout melayang modern.
sekian tips dari kodok selamat mencoba.
Sumber : http://kodok-kampus.blogspot.com/2011/07/trik-edit-desain-blog-dengan-free.html

0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.