PageRank Agustus 2011 Dan Macam-macam Bentuk Gadgetnya

PageRank Agustus 2011 Dan Macam-macam Bentuk Gadgetnya.
Pagerank dari mbah Google memang Banyak menarik perhatian Kaum Blogger, Kaum Blogger Selalu Menanti Google Update Pagerank, Bahkan Setiap Google Update Pagerank Para Kaum Blogger Selalu Ingin Ngecek Apakah Ada Perubahan Rangking Yang di berikan Google Kepada Blognya.
Pagerank sendiri Adlah Hadiah Dari Google Tentang Rangking Blognya Di Mata Google, Akan Tetapi Pagerank Bisa Naik Dan Turun Sesuai Penilaiannya..
Ucapan Selamat Pun Telah Diberikan Google Kepada Blog Ini, Karna Blog Ini Mendapat Hadiah Pagerank 1 Dari Google..
Awalnya Kami Tidak Tahu Bahwa Google Update Pagerank, Maklum Jarang Ol, Dan Tepatnya Kemarin Malam Kami Di Beritahukan Rekan Blogger Ali blogger, Bahwa Google Update, Kami pun langsung Coba Cek Blog Pertama Fikry Arpendos, Dan Ternyata Blog Pertama Yang Umurnya Lebih Dari 4 Bulan Ternyata Tidak Mandapatkan Pagerank...
Lalu Kami Coba Cek Blog Kedua Yaitu Black-Mayora Dan Alhasil Blog Ini Mendapatkan nya, Padahal Jika Dinadingkan Dengan Blog Yang Pertama Yang Umurnya Jauh Lebih Tua Tidak Mendapatkan Pagerank, Dan Tidak Disangka Dan Diduga-Duga Blog Ini Yang Jauh Lebih Muda, Tepatkan Blog Ini Lahir 5 Juli Kemarin Dan Baru Berumur 1 Bulan Malah Mendapatkan Pgerank 1..

Langsung Aja Pada Pokok Judul Silahkan Anda Cek Pagerank Anda, Jika Belum Cek, Jika Sudah, Mohon Cek Kembali Mungkin Ada Kesalahan, hehehehehehehehe...
Silahkan Kunjungi
1. http://www.prchecker.info/ Atau
2. http://www.prmonitor.net
3. http://www.mypagerank.net/

Macam-Macam Bentuk Gadget Pagerank : 
Smaller Button (70 x 20 px) - a nice small button
Blog Style Button (80 x 15) - it's perfect for blogs

Larger Button (88 x 31 px) - a standard button size














Valentine's Day

Silahkan Anda Pilih Sesuai selera....

0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.