Video Klip Terbaru, Briptu Norman Ngedance


Video Klip Terbaru, Briptu Norman NgedanceSetelah cukup lama menghilang dari pemberitaan dunia hiburan, Briptu Norman Kamaru akhirnya kembali lagi menjejakkan kaki di Jakarta. Kali ini anggota kepolisian yang tenar karena video lipsync-nya di Youtube ini akan membuat gebrakan baru dalam karirnya.
"Dateng ke Jakarta sih buat lagu Cinta-Cinta ini, sekalian buat video klip juga haru Sabtu besok. Lagian sekarang udah kontrak satu album juga dengan Falcone. Kalo soal konsep klip lebih ngedance kayak Ridho Rhoma gitu. Jadi tertantang karena gerakan dancenya susah," ujar Norman saat ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Kamis (7/7).
Ditanya perihal kesibukannya sekarang, Norman mengaku bahwa dia sedang mensosialisasikan lagu yang membuatnya tenar, Chaiya Chaiya, yang menjadi lagu senam wajib di Gorontalo. Sementara itu ketika disinggung mengenai lagu Chaiya Chaiya yang dibawakan oleh Ashraff Khan, Norman memiliki jawaban sendiri.
"No comment lah. Saya belum ngobrol ato telpon sama dia (Ashraff). Tapi seneng aja kalo lagunya dibawain sama orang lain. Saya sih ambil santai aja di dunia entertain, saya kan polisi juga. Pokoknya lihat nanti aja deh, mudah-mudahan lebih bagus lagi," jelasnya panjang lebar.
Sementara itu ketika ditanya alasannya yang muncul tanpa memakai seragam polisi, Norman berujar bahwa dirinya sekarang sedang dalam proses cuti. Tidak hanya itu saja yang berubah dari Norman, sekarang penampilannya semakin berbeda dengan pemakaian behel pada giginya.
Berkat popularitas dadakan itu, Norman banyak mendapatkan job di dunia hiburan yang menambah pundi-pundi uangnya. Selain itu, muncul juga kabar yang kurang baik. Yakni mengenai terungkapnya foto-foto mesranya dengan perempuan.
"Kalo soal foto itu mending ikhlas aja. Kalo dilayani jadi pusing sendiri. Soal kekasih, no comment lah. Dengan Indri sekarang hubungan baik, kalo si Febi itu cuma fans aja, pokoknya saya tidak terganggu," usai Norman.

0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.