Pemecatan Alfred Riedl Serta Alasannya

Sangat Di sayang kan Pelatih Tim Nas Alfred Riedl secara Resmi di umumkan di Pecat dari kursi utama Tim Nas Indonesia...
Pengumuman ini datang hanya beberapa hari menjelang keberangkan timnas Indonesia ke Turkmenistan untuk melakoni partai kualifikasi Pra-Piala Dunia di Turkmenistan.
Johar pertama-tama mengumumkan penunjukkan manajer baru timnas Indonesia, yakni Ferry Kodrat  Selain itu, Johar juga mengumumkan penggantian Riedl sebagai pelatih kepala.
@Ketua Umum PSSI berkata  "Kita cari surat kontraknya di PSSI tidak ketemu jadi sebenarnya belum jelas mengenai kontraknya,” ujar sang ketua umum ketika ditanya apakah proses pemecatan Riedl sudah selesai"
Namun saat ditanya mengenai alasan sebenarnya mengenai pemecatan Riedl, Johar seperti kesulitan menjawab. Dia sempat terdiam sejenak, sebelum akhirnya berkata singkat, “Ya, untuk penyegaran saja.”
Sebagai penggantinya, PSSI menunjuk pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen.

Kini Bob memberikan penjelasan bahwa menurutnya kontrak kerja Riedl tidak sah karena ikatan tersebut atas nama pribadi, bukan institusi.
"Riedl itu perjanjiannya dengan Pak Nirwan Bakrie, bukan dengan federasi. Jadi bagi saya itu susah, posnya dia itu sebagai apa. Kontrak pribadi, apa federasi, apa dengan BTN atau dengan Pak Nirwan," jelasnya di kantor PSSI, Jakarta

Namun keterangan ini bertentangan dengan pernyataan Riedl beberapa bulan lalu saat terjadi kisruh mengenai pemain Liga Primer Indonesia.
"Saya dikontrak PSSI, jadi saya menurut dengan kebijakan PSSI," ujarnya kala itu.

Sayang Sekali jika Pelatih Alfred Riedl Harus Di pecat dari kursi utama, kita tahu Tim Nas Dengan Kepemimpinan Riedl Banyak kemajuan...
Andai Itu benar terjadi apa mau dikata....
harapan Saya semoga keputusannya yang telah di ambil benar-benar tepat, serta buat pelatih Tim Nas yang telah di tunjuk dapat menjalankan kewajibannya dengan baik...


0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.