Pakai Model Justin Bieber, Majalah Vanity Fair Tak Laku

Justin Bieber @ splashnews.com
Sepertinya majalah Vanity Fair 'salah langkah' ketika memilih Justin Bieber sebagai model sampulnya untuk edisi Februari. Pasalnya, meski boleh jadi Bieber super populer, namun ternyata tak mampu mendongkrak penjualan majalah ini.
Penyanyi remaja ini mungkin bisa menggaet 10 juta follower di Twitter, namun sepertinya hal ini tak berlaku dalam hal penjualan majalah. Tak hanya tak mampu meningkatkan penjualan, majalah edisi Februari ini tercatat sebagai majalah paling tak laku selama 12 tahun terakhir.
Kabarnya, banyak pembaca Vanity Fair yang tak menyangka Bieber akan menjadi sampul majalah ini, dan akhirnya hanya bisa terjual sebanyak 246.000 kopi. Angka ini memecahkan rekor penjualan terburuk sejak Will Smith menjadi model sampulnya pada tahun 1999 silam.
Dan 'nasib' Bieber ini sepertinya tak berbeda ketika dirinya menjadi sampul majalah remaja. Pelantun tembang Baby ini sempat 'nampang' di sampul depan majalah Teen Vogue edisi Oktober 2010, dan hanya terjual 121.054 kopi, lebih rendah 12 persen dari rata-rata penjualan majalah ini di bulan-bulan lain pada tahun yang sama.

0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.