Dukung Blogger Nusantara

I am Blogger Nusantara  (Kopdar 1000 Blogger)

Teman-temanku… Coba lihat foto Blogilicious 7 kota di bawah ini, apa yang bisa “tertangkap” oleh 7 lembar foto dokumentasi dibawah? Untuk saya, setiap lembarnya terdapat 1000 cerita, 1000 tawa, 1000 pikiran dan asa, 1000 oase akan kebersamaan.
Blogilicious de Surabaya
Blogilicious de Surabaya
Blogilicious fun makassar
Blogilicious fun makassar
Blogilicious horas medan
Blogilicious horas medan
Blogilicious Kito Palembang
Blogilicious Kito Palembang
Blogilicous Trah Yogyakarta
Blogilicous Trah Yogyakarta
Blogilicious 7 kota  : Surabaya – Makassar – Medan – Palembang – Yogyakarta – Bandung dan Jakarta yang diadakan Mei-Juni 2011 lalu bahkan merekam angka 1,275 blogger dalam total pesertanya. Sebuah jumlah yang massive dan tidak main-main yang datang dari tiap teman-teman blogger untuk saling berkenalan, kopi-darat, sharing ilmu bahkan menjalin kerjasama dikemudian hari.
Blogilicious van Bandung
Blogilicious van Bandung
Blogilicious milad Jakarta
Blogilicious milad Jakarta

IBN blogger in HKDisneyland
IBN blogger in HKDisneyland
Saya sendiri, blogger newbie yang secara ngga sangka  mendapat banyak “pencerahan” … Siapa bilang “bintang” hanya berkumpul di satu tempat? Mata hatiku terbuka lebar… Subhannallah … Di acara Blogilicious ini baru secuil /sejumput/ setitik dari jutaan blogger yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak salah memang.. Dan yang pasti satu perjumpaan pastinya tak akan pernah cukup untuk melepaskan “dahaga” … Saya “haus, sakau dan kangen” ketemu lagi … Satu hari terasa Puluhan tahun tak bertemu…
Ternyata gayung bersambut, ada Mas Gempur, seorang blogger keren dan rendah hati dari Surabaya yang “memahami” kegelisahan saya dan teman-teman blogger lain. Beliau menggagas Kopdar 1000 Blogger Nusantara di facebook. Ide “gila” ini ternyata dalam waktu singkat di-response oleh 92 teman-teman blogger , termasuk Mas Anum – Eyang Blogdetik yang juga turut nge-tag teman-teman mereka.
Yang pasti acaranya harus dari blogger untuk blogger, bermanfaat langsung untuk tiap individu, tanpa batas usia, tanpa sekat golongan, daerah dan komunitas… Semua harus punya semangat untuk berbagi. Semoga harapan ini terwujud. Kopdar 1000 Blogger Nusantara … I’ll do my best for IBN, and IBN is I am Blogger Nusantara. Keep the Rockin’ Spirit… Spirit of Indonesia Bloggerhood.

Blogger Nusantara on Facebook Fans

Postingan Di Atas Masih Asli dan Original Dari Sumbernya Langsung,...Alasan Mengapa Saya Memposting Ini Karena Ini Sebagai Bentuk Dukungan Saya Terhadap Ide Dari Mas Gempur Yang Ingin Mempersatukan Para Blogger Nusantara Indonesia...

Saya Berharap Blogilicious Lampung pun ikut serta Dalam Partisipasi ini...

---Salam Blogger Lampung---

0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.