Cara Sukses Kencan Pertama

Ingin memastikan kencan pertama Anda sukses? Baca dulu kiat-kiat berikut ini.

Jangan sampai kesalahan kecil yang Anda buat di kencan pertama membuat kencan itu menjadi yang terakhir. Berikut ini hal-hal yang harus dilakukan juga dilarang dalam kencan pertama, seperti dikutip dari Helium.

Harus dilakukan

1. Tepat waktu
Menunggu adalah hal yang paling membosankan. Jangan sampai teman kencan merasa bosan karena Anda datang terlambat. Hal itu akan merusak suasana hatinya.

2. Mengajukan pertanyaan
Mengajukan pertanyaan kepada teman kencan adalah tanda bahwa Anda tertarik padanya dan ingin mengenalnya lebih jauh. Tapi ingat, batasi pertanyaan Anda. Jangan bertanya yang bersifat sensitif, seperti keluarga, agama, atau masa lalunya bersama orang lain. Lebih baik bertanyalah tentang pekerjaannya, hobi dan kegemarannya.

3. Tunjukkan sikap antusias
Bahasa tubuh saat kencan pertama sangat menentukan. Jika memang Anda tertarik padanya, tunjukkan dengan menatap matanya, mencondongkan tubuh ke arahnya, dan sesekali menganggukkan kepala, sebagai tanda Anda tertarik dengan topik pembicaraan yang tengah berlangsung. Hal itu akan membuat si dia sadar bahwa Anda tertarik padanya.

4. Sopan santun
Jangan melupakan sopan santun. Ucapan sederhana seperti “terima kasih” akan membuat nilai Anda bertambah di matanya.

5. Tersenyum
Jangan menunjukkan muka masam saat kencan pertama. Senyuman tulus akan membuat kecantikan Anda yang sesungguhnya terpancar.

Dilarang


1. Membicarakan masa lalu
Membicarakan mantan di saat kencan pertama hanya akan membuat teman kencan Anda bosan dan merasa tidak dihargai. Lebih baik hindari topik ini.

2. Terlalu kritis
Jangan terlalu banyak mengkritik di kencan pertama Anda. Jika Anda membuat pasangan kencan tidak nyaman, maka kemungkinan besar tidak akan ada kencan kedua.

3. Bergosip
Bergosip adalah kebiasaan yang kurang baik. Mengajak pasangan kencan bergosip hanya akan membuat nilai Anda di matanya menjadi turun.

4. Terlalu agresif
Terlalu agresif di kencan pertama hanya akan akan membuat Anda terlihat menyedihkan. Jangan sampai Anda malah dinilai murahan.

0 komentar:

Copyright © 2013 Menggala Tulang Bawang and Blogger Templates - Anime OST.